Obat Alami Untuk Menghilangkan Bau mulut

Bau mulut yang dialami oleh kebanyakan orang bukan berarti karena orang tersebut memiliki kebiasaan yang jorok ataupun tidak menjaga kebersihannya. Bisa saja orang tersebut mempunyai penyakit yang dapat menyebabkan bau mulut, seperti sedang mengalami sariawan, peradangan seperti bronkitis dan masih banyak jenis penyakit lainnya.

Obat Alami Untuk Menghilangkan Bau mulut

Obat Alami Untuk Menghilangkan Bau mulut

Sebelum anda memberikan obat alami untuk menghilangkan bau mulut, kami akan memberikan tips untuk melawan bau mulut secara alami yaitu dengan bebarapa kebiasaan yang mungkin dapat anda terapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Tips Melawan Bau Mulut Secara Alami

  1. Menyikat gigi anda minimal dua kali sehari dan membersihkan sela-sela gigi dengan menggunakan benang floss minimal satu kali dalam sehari dengan sikat gigi yang masih dalam keadaan baik.
  2. Membersihkan lidah anda dengan tounge cleaner atau scareper (pembersih lidah).
  3. Jika anda menggunakan gigi palsu, anda dapat membersihkan gigi palsu dengan melepaskan gigi tersebut dengan rutin dan di lepas ketika anda hendak tidur.
  4. Sering-seringlah minum air putih agar kondisi mulut tetap basah sehingga tidak akan terjadi mulut kering.
  5. Mengunyah permen karet yang tidak mengandung gula atau pilihlah permen yang mengandung xylitol agar dapat merangsang produksi air liur.
  6. Mengurangi mengkonsumsi makanan dan minuman yang memiliki aroma yang tajam.
  7. Check-up rutin ke dokter gigi setiap enam bulan sekali.

Obat Alami Untuk Menghilangkan Bau mulut

Makan Beras Mentah

Masyarakat jaman dahulu sangat mempercayai bahwa dengan mengkonsumsi beras yang mentah dapat menghilangkan bau mulut tersebut. Biasa orang jama dahulu setelah selesai makan jengkol atau petai, meraka akang langsung memakan beras.

Kopi Hitam

Siapa yang tidak menyakai minuman kopi ini? Memang kopi memiliki rasa yang pahit, namun tahukan anda bahwa ko[i dapat menghilangkan masalah bau mulut. Kopi hitam yang baru ditumbuk (dihaluskan) dipercayai dapat mengatasi bau mulut, caranya yaitu ambil satu kepalan kopi hitam yang sudah ditumbuk, kemudian bisa langsung anda makan. Yah memang rasanya pahit, tetapi kopi hitam terkenal ampuh untuk mengusir bau tak sedap pada mulut.

Susu Kental Manis

Susu kental manai? Waah siapa yang tidak kenal dengan susu. Selain susu memiliki rasa yang enak dan sebagai sumber kalsium, ternyata selain tinggi akan kalsium susu juga memiliki khasiat untuk mengatasi bau mulut anda loh. Caranya cukup mudah yaitu dengan mencampurkan susu kental manis tersebut dengan satu gelas air hangat, kemudian anda bisa langsung meminumnya.

Konsumsi Keju

Anda dapat mengkonsumsi sebuah keju untuk membantu anda membunuh bakteri yang yang berada di dalam mulut, karena keju kaya akan kalsium, dan masih banyak lagi kandungan vitangi yang terdapat dalam keju. Jadi ini adalah kabar bahagia bagi anda yang menyukai keju dan kebetulan memiliki masalah bau mulut. Kandungan yang terdapat didalam keju bermanfaat untuk meningkatkan produksi air liur di dalam mulut dan juga akan mengurangi tumbuhnya karang gigi yang sangat menggangu.

Vitamin C

Mengkonsumsi vitamin C juga dapat mengatasi bau mulut, karena vitamin C bisa menghentikan pertumbuhan bakteri. Anda bisa mendapatkan vitamin C dari buah dan makanan lain, sebaiknya anda menghindari mengkonsumsi suplemen yang mengandung vitamin C, karena hal tersebut hanya akan memperparah bau mulut.

Konsumsi Sayuran

Obat alami untuk menghilangkan bau mulut bisa anda lakukan dengan mengkonsumsi sayuran dan buah seperti apel, buah pir wortel, bengkuang dan masih banyak lagi, karena sayur dan buah memiliki kandungan vitamin yang berlimpah didalamnya.

Baking Soda

Baking soda sangat mudah anda temukan, terutama di dalam dapur anda loh. Baking soda merupakan cara alami yang dapat anda gunakan untuk mengurangi aroma tak sedap pada mulut. Adengan menggosok gigi anda dengan menggunakan baking soda dapat membunuh kuman-kuman yang bersarang di dalam mulut anda. selain itu, anda juga dapat menggunakan baking soda untuk berkumur. caranya campurkan baking soda dengan air hangat, lalu gunakan untuk berkumur.

Minyak Pohon teh

Minyak pohon teh memiliki kandungan senyawa yang bersifat antiseptik yang dapat membunuh kuman-kuman yang bersarang di dalam mulut anda. anda juga dapat memberikan beberapa tetes minyak pohon teh pada pasta gigi pada saat anda menyikat gigi. Anda dapat menambahkan minyak lemon dan peppermint oil, dengan campuran bahan alami ini akan membuat napas anda senantiasa segar.

Seledri

Seledri memiliki banyak kandungan klorofil yang dapat mengontrol bau mulut. Caranya ambillah segenggam dau seledri kemudian rendam denga cuka putih. Kunyah daun seledri tersebut dari 2 hingga 3 menit dan rasakan kesegaran yang terjadi di dalam mulut anda. Selain itu anda juga bisa merubahnya menjadi jus seledri untuk diminum. Selain berguna untuk mencegah bau mulut, jus seledri juga dapat melancarkan pencernaan anda.

Teh

Semua jenis teh, baik teh hitam maupun teh hijau mengandung senyawa yang disebut dengan polifenol. Polifenol dapat menghentikan pertumbuhan bakteri yang dapat mengakibatkan bau mulut .

garis

Cara Pemesanan Obat Bau Mulut

Jual Obat Bau Mulut Tradisional, Herbal dan Alami Membantu Mengatasi Bau Mulut Yang Tak Sedap Dan Membantu Memberikan Aroma atau Napas Segar Pada Mulut

Harga Obat Bau Mulut

obat-bau-mulut-alami

Obat Bau Mulut Alami

Harga Obat Bau Mulut 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)garis

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

obat-tradisional-bau-mulut

Paket Hemat Obat Bau Mulut Tradisonal

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

cara-pemesanan-cepat

Cara Pemesanan Cepat Obat Bau Mulut:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan FresMul Obat Bau Mulut, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Berapa Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa

This entry was posted in Obat Bau Mulut and tagged , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.